Bunda, Sudah Tahukah Bakat Putra-Putri Anda?

Oleh: Teguh Sunaryo DMI

Direktur Lembaga Deteksi Bakat Sidikjari DMI Indonesia

Setiap sukses harus direncanakan dan diperjuangkan. Masa depan anak kita tentu harus disiapkan sejak dini saat anak-anak masih duduk dibangku sekolah. Karier yang akan dibangun untuk masa depannya haruslah selaras dengan bidang study yang dia tempuh pada saat ini. Jika tidak, maka akan terjadi kerugian waktu, tenaga dan biaya. Tidak jarang kita temui anak sukses di sekolah tetapi gagal di karier. Itu semua bisa dihindari jika setiap orangtua sejak awal sudah mengetahui bakat putra-putrinya.

Sekolah sebagai upaya pengembangan diri merupakan serangkaian manajemen “psikologi pendidikan” guna memberikan aktivasi atau stimulasi terhadap potensi yang dimiliki para peserta didik. Semakin dekat stimulasi terhadap bakat alaminya maka akan semakin mudah pengembangan prestasinya.

Tes Bakat Sidikjari DMI, merupakan media atau instrumen utama yang bisa digunakan secara praktis dan akurat untuk mengetahui bakat putra-putri kita. Kenal bakat sejak dini lebih mudah meraih prestasi. Ciptakanlah visi putra-putri kita berbasis potensi, upayakan kesepakatan membangun cita-cita anak kita berdasarkan talentanya, dan selaraskan minat dengan bakatnya. Dengan diketahui bakat unggulnya sejak dini, maka anak-anak tidak tertekan selama menempuh dan menyelesaikan studynya, dan riang menyongsong karier gemilangnya.

Persembahan Manajemen DMI Indonesia

Yogyakarta, 21 Februari 2017

Kenal BAKAT sejak DINI lebih FOKUS mewujudkan PRESTASI.

LINK: http://www.dmiindonesia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s